Iwan Fals dan Klantink Satu Panggung

Iwan Fals dan Klantink Satu Panggung - Iwan Fals pada kesempatan ini akan manggung dengan Grup musik jebolan ajang Indonesia Mencari Bakat (IMB), Klantink, akan berbagi panggung dengan musiss ternama seperti Iwan Fals dan Bondan Prakoso dalam acara ulang tahun Trans TV dan Trans 7 yang akan digelar 15 Desember mendatang.


Para personil Klantink mengaku sangat senang dapat berpartisipasi dalam acara yang bertajuk Trans Gemilang, Indonesia Gemilang itu.

"Senang banget pastinya, karena di acara ini mimpi kita untuk berkolaborasi dengan Iwan Fals bisa kesampaian. Untuk penampilan dengan Bondan pun kita sudah latihan dan menyiapkan penampilan yang sesuai dengan tema acaranya, yaitu Indonesia banget dan pastinya baru," kata Wawan, salah seorang personil Klantink saat ditemui dalam acara konferensi pers.

Selain Klantink, bintang IMB lainnya seperti Hudson, Brandon, Rumingkang, Funky Papua, JP Millenix, Putri Ayu, Belda dan Fay Nabila pun akan tampil sebagai pengisi acara. Bintang lain seperti Agnes Monica, Nidji, Bunga Citra Lestari, Afgan, Vierra, Ungu, dan lainnya akan turut merayakan kemeriahan pesta ulang tahun stasiun televisi yang ke-9 ini.