Iwan Fals Ingin Bikin Album Baru Tapi Khawatir Dibajak

Iwan Fals Ingin Bikin Album Baru Tapi Khawatir Dibajak, Siapa tak kenal dengan Iwan Fals. Hampir seluruh pecinta musik di Indonesia pasti familiar dengan sosok penyanyi bernama asli Virgiawan Listanto itu.

Iwan Fals adalah penyanyi dan pencipta lagu yang sangat produktif. Sudah puluhan album yang dikeluarkan penyanyi kelahiran Jakarta, 3 September 1961 itu, baik album single, maupun album kompilasi.


Namun semakin maraknya pembajakan terhadap musik di Indonesia, membuat Iwan berpikir ulang untuk mau mengeluarkan album baru. Iwan mengaku sangat ingin mengeluarkan album baru. Tapi ia juga takut albumnya itu dibajak lagi oleh para pembajak.

Hal ini diungkapkan Iwan melalui twitnya di akun twitter pribadinya (iwanfals). “Ingin bikin album baru tp khawatir dgn pembajak,” ucap Iwan di akun twitternya tersebut, Minggu (4/3/2012).

Iwan Fals pertama kali mengeluarkan album perdananya pada tahun 1979 silam, yakni album Canda Dalam Nada. Dan terakhir ia mengeluarkan album Tergila-gila pada tahun 2011.

Penyanyi yang memiliki penggemar setia yang tergabung dalam OI (Orang Indonesia) itu dikenal karena lagu-lagunya yang sarat dengan kritik sosial.


Sumber: http://www.tribunnews.com/2012/03/04/iwan-fals-ingin-bikin-album-baru-tapi-khawatir-dibajak