Iwan Fals Begitu Tiba di Singkawang Langsung Singah di Bakso 68


Iwan Fals, Iwan Fals Begitu Tiba di Singkawang Langsung Singah di Bakso 68 - Begitu mendarat ke Singkawang, Kalimantan Barat, Iwan Fals bukan menuju lokasi konsernya. Bukan pula langsung ke hotel tempatnya bisa beristirahat. Lalu?

"Saya langsung singah di Bakso 68," kata Iwan saat menggelar jumpa pers Top Coffee Concert di Hotel Dangau, Singkawang, Kalimantan Barat, Sabtu (13/4/2013). Selain cita rasanya yang pas di lidah, Iwan juga memuji keandalan si pembuat bakso yang menyajikan dagangannya dengan cara tak biasa.

Iwan mengaku pernah melihat tayangan televisi yang meliput warung bakso satu ini. Bakso diakuinya sebagai makanan favorit. Maka wajar, begitu tiba melalui bandara Supadio, Pontianak, Kalimantan Barat, Jumat (12/4/2013), Iwan sengaja mampir ke rumah makan yang menyajikan bakso sebagai menu utamanya di Singkawang.

"Saya lihat di Youtube (cara olahnya) itu, luar biasa, saya lihat bapak jual mi itu lempar mi langsung ke mangkok," cerita Iwan. Tapi dia masih penasaran lantaran tak sempat bertemu sang pemilik rumah makan bakso tersebut. "Tapi pas saya ke sana bapaknya lagi enggak ada, dia lagi keluar," ujar Iwan.

Sumber: kompas.com