"Raya", Album Baru Iwan Fals 2013

"Raya", Album Baru Iwan Fals 2013 - Iwan Fals meluncurkan album terbarunya berjudul 'Raya' di Rolling Stone Indonesia, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Selasa (25/6/2013). Penyanyi bernama asli Virgiawan Listanto itu mengambil nama judul albumnya dari nama putra bungsunya, Raya Rambu Rabbani. 


Setelah terakhir menelurkan album pada 2010 silam, Iwan pun kembali merilis album baru. Mengambil konsep album double disc karya terbarunya itu diberi nama 'Raya'. Raya sendiri yang hadir di atas panggung tampak sumringah menyambut album ayahandanya itu. Berisi total 18 lagu, album ini berisikan catatan kegembiraan, kegelisahan dan kesedihan Iwan Fals selama tiga tahun terakhir.

Fakta menarik dari album ini adalah pemilihan lagu dilakukan langsung oleh Mba Yos dan Cikal yang merupakan istri serta anak Iwan Fals. Album 'Raya' sendiri adalah penantian lama Iwan Fals setelah album terakhirnya 'Keseimbangan' di tahun 2010.  "Saya sudah pernah buat album dengan nama anak-anak, (alm) Galang, Cikal dan sekarang saatnya Raya," tutur Iwan Fals

Foto : hot.detik.com