Para Personel Metallica Kibarkan Bendera Merah Putih

Metallica Fals Mania, Para Personel Metallica Kibarkan Bendera Merah Putih - Kejadian unik terlihat di akhir konser grup band cadas asal Los Angeles Amerika Serikat, Metallica, yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (25/8/2013) malam WIB.


Usai menghibur para penggemarnya dengan lantunan 18 lagu, James Hetfield dkk terlihat menyampaikan salam perpisahan kepada para penggemar yang hadir. Sampil melambaikan tangan, mereka membentangkan bendera merah putih bertuliskan “Metallica Solo-Indonesia”. Tepuk tangan penonton pun mengiringi aksi dedengkot grup musik cadas tersebut.

Bendera bendera merah putih bertuliskan “Metallica Solo-Indonesia” itu didapatkan oleh para personel Metallica dari fans yang menyaksikan konser dari barisan depan. Dari penelusuran Tribunnews.com, bendera itu adalah milik Stephanus Adjie, anggota kelompok penggemar Metallica dari Solo, yang sengaja datang ke Stadion Utama GBK untuk menyaksikan aksi panggung Metallica.

Melalui akun twitter @downforlifesolo milik band cadas Down For Life, para penggemar Metallica dari Solo itu sempat memposting foto mereka di depan bus dengan bendera merah putih yang sama dengan yang dibentangkan oleh personel Metallica.

Dalam konser kemarin para personel Metallica terlihat sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan para penonton kepada mereka. Meski Metallica sudah menghibur dengan 18 lagu, penonton tetap tak beranjak dari lokasi konser. Mereka terus berteriak “We want more..., Jokowi..., Jokowi...” meminta para personel Metallica membawakan lagu tambahan.

Keempat personel Metallica akhirnya mengakhiri konser tersebut dengan lagu Seek and Destroy, sebuah nomor lawas dari album pertama mereka bertajuk Kill Em All.